Hadapi Hidup ini Apa Adanya...Tetap Semangat *** Waduh, Anak-anak pada minta Jajan nih...!

Make Money Online

Bagaimana anda mencari uang di internet, lebih mudah dan cepat untuk menghasilkan berapa banyak uang yang akan Anda dapatkan! Mungkin anda adalah orang yang memiliki masalah : Stres, Butuh Uang, Terancam PHK, Memiliki Banyak Hutang, Penghasilan Tidak Cukup, Kesulitan Cari Kerja, dll.
Maka, Informasi sangat anda butuhkan, "Bagaimana Menambah SALDO Rekening Bank" Anda Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah Dengan Cara Yang "Mudah dan Cepat..!!" Silahkan Klik di sini, GRATIS!:
atau bergabung dengan komunitas DiGie Club




TOPIK PILIHAN

13 Desember 2012

Ha, Pulsa HP Akan Dikenakan Cukai?

Kabar mengejutkan keluar dari kantor Kementerian Keuangan. Tiba-tiba kantor yang dipimpin Menteri Agus Martowardojo mengemukakan berencana menjadikan pulsa telpon seluler sebagai barang kena cukai. Dengan alasan, penggunaan telpon seluler berbahaya untuk kesehatan dalam jangka waktu panjang.

Plt Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan Bambang Brodjonegoro mengatakan beberapa negara seperti Amerika Serikat, India, Tajikistan, Estonia, Rumania, Serbia dan Slovenia telah menerapkan kebijakan cukai tersebut. "Cukai sebagai instrumen untuk membatasi pemakaian pulsa telepon seluler," katanya di gedung DPR, Selasa (11/12).

Kementerian Keuangan berkilah penggunaan telepon seluler lebih dari 10 tahun akan menggandakan resiko kanker otak. Radiasi telepon seluler dinilai dapat memicu kanker otak, tumor sel saraf pendengaran, tumor kelenjar saliva, leukemia dan limfoma.

Rencana tersebut langsung ditentang Anggota Komite Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI), Riant Nugroho, pihaknya mengaku terkejut mendengar rencana Kementerian Keuangan tersebut. Bahkan langkah tersebut sebagai kebijakan yang ngawur.

BRTI tidak menutup mata jika cukai pulsa telah diterapkan di beberapa negara bagian Amerika. Akan tetapi, kebijakan dilakukan karena infrastruktur telekomunikasi sepenuhnya dibiayai pemerintah. Sebaliknya di Indonesia infrastruktur untuk komunikasi seluler dibiayai swasta.

Dampaknya, penerapan kebijakan cukai akan langsung membebani masyarakat lantaran provider bakal menaikkan tarif pulsa. "Yang terkena dampak masyarakat, karena tarif pulsa akan dinaikkan. Ini engga fair," katanya.

Dia menuding bila kebijakan ini serius dibahas, Kemenkeu tidak mendasarkannya pada alasan kesehatan, melainkan hanya mencari-cari tambahan kas negara. Selain itu, BRTI merasa dilangkahi jika kebijakan itu benar-benar direalisasikan.

"Penetapan cukai untuk pulsa itu berlebihan, sebelum Pak Bambang mengumumkan rencana seperti itu, seharusnya bicara dengan BRTI, koordinasi dulu, bukan ngomong keluar."

Riant pun menyarankan agar Menteri Keuanganmenghubungi Menteri Telekomunikasi dan Informatika jika ingin menetapkan cukai pulsa. "Ini kemungkinannya, Kemenkeu mencari pendapatan alternatif untuk menambah prestasinya, sehingga ini semua bisa keluar tanpakoordinasi," tudingnya.

Pelaku industri mengaku belum mendapatkan informasi daripemerintah terkait rencana penetapan cukai pulsa. Juru bicara PT XL Axiata, Turina Farouk menyatakan bakal meminta penjelasan kepada Kementerian Keuangan."Kami sampai sekarang belum mendapat konfirmasi dari pemerintah, jadi belum bisa memberi komentar karena kami akan mempelajarinya di internal perusahaan," ungkapnya.


Sumber: www.merdeka.com

Read more...

09 Desember 2012

Susu Belut Positif Mengandung BKO?

Ah.,Apa benar Susu Belut Positif Mengandung BKO? Woohoo..., seperti disambar geledek aja... (buat yang bisnis susu belut, red)

Diakabar oleh Palopo Pos bahwa Jajaran Dinas Kesehatan (Dinkes) Luwu Utara melakukan inspeksi mendadak (Sidak) dengan sasaran susu belut yang dianggap mengandung Bahan Kimia Obat (BKO), 6 Desember 2012. Susu yang mulai marak beredar di sejumlah toko itu, jika dikonsumsi sangat berbahaya bagi kesehatan.

Katanya sih , dalam sidak sebanyak 18 bungkus susu belut disita. Pada kemasannya memberikan iming-iming yang dapat menambah kesehatan, padahal ada efek sampingnya yakni merusak kesehatan tubuh.

Padahal dari hasil penelusuran petugas di lapangan tidak didapatkan produk susu belut yang disinyalir mengandung bahan kimia tersebut. Dari Dinas Kesehatan hanya mengharapkan kepada masyarakat agar lebih teliti dalam membeli produk apa saja untuk dikonsumsi, termasuk jajanan di pedagang kakilima.

Saran penulis, hati2 dengan berita 'hoax' (palsu). Ternyata berita tentang susu belut mengandung BKO itu palsu, dibuat/diisukan dari pesaing2 bisnis.

--------------.

Setahu Saya, Ada produk yang semilar dengan Susu belut itu adalah misalnya Jamu Madura Raga Prima (eh, bukan utk promosi lho),

Jamu Raga Prima itu mempunyai kemasan luar dus warna hijau dan aluminium foil (juga warna hijau) sebagai kemasan dalamnya.  Beli produk Jamu Raga Prima dengan kemasan dus+aluminium foil.

Read more...

08 Desember 2012

Cari Susu Belut Buat Nafsu Makan

Kabar dari seorang kawan, saat obral-obrol ngalur-ngidul, diketahui bahwa ternyata ada yang namanya SUSU BELUT. Kegunaannya untuk menambah nafsu makan, de el el.

Abdel : "Halooo cesss...... Ane mau cari "susu belut" katanya sih buat nambah napsu makan, cara minum na di campur dgn susu, apa ada cess yg tau atau punya koneksi? Cos ada keluarga lagi nyari, klo mmg harga dan produknya sesuai. Silahkan call ya....
Makasih sblumnya......"

Temon : "Wadooohhh....baru tau ada susu belut... >_<" Abdel : "Ane jg gitu, td sodra ane nanya, katanya sih bagus buat napsu makan dan buat gemuk......"

Temon : "Ngebayangin belut....susu nya darimana yah ? >_<"

Riki : "Apa belutnya di apain gitu lalu dicampur kesusu yah". "Baru denger ada susu belut..rasanya kaya apaan"


Nava : "ihh Abdel mah sensasi nih >.< , , belut gitu kecil emang ada susunya? :D"

Abdel : "Itu nama merek aja, klo dari belut kayaknya gak mungkin juga sih....."


Nava : "wk°wk (′▽`) wk°wk "̮ kälαu gitu salah kaprah neh eike Bang :D"


Abdel : "Asal jangan salah aja nti, ntar ambil belut trus loe peras :-D"


Nava : "jadi perkedeL belut :D"


Ande : "Ane baru tau ada merek "susu belut" ...taunya sih susu beruang...."


Abdel : "Halo mpok.....:-p ,,, Iya nih, ane jg br tau"


Jack : "Penasaran sama yang namanya susu belut >,< ,, dan setelah gugling ketemu alamatnya disini bang Klik Disini, karena ente di makassar silahkan cek sendiri ke TKP :-p "


Nava : "wah wah blek:D ,,, mantePPP tenan :X"

Abdel : "Mantap blek.... Tankyu.... (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c) .. Siiip, "

Adhi : "Maaaank pa ada yaa susu belut?? Hahahaa"


Itulah obrolan kawan-kawan disebuah forum. Susu belut memang lagi diburu (banyak yang cari, red). en about susu belut itu kami dapat di www.susubelut.tk

Ada yang mo nyobain, kunjungi aja websitenya. Semoga Bermanfaat :)

Read more...

25 November 2012

Domain Gratis Co.CC Down

Sebuah kabar yang menyedihkan buat blogger yang memakai domain Gratis Co.CC. Domain itu sekarang lagi DOWN atau menghilang 'tanpa belas kasihan pada Blogger'. hik...hik...hik...

"penyedia domain Gratis co.cc tampaknya menghilang secara misterius. Belum ada penjelasan resmi diberikan,. Namun salinan cache menunjukkan bahwa mereka berhenti menerima untuk pendaftaran baru beberapa waktu yang lalu.

Spekulasi, bagaimanapun, tampaknya sampai pada suatu kesimpulan tunggal. dari artikel: "karena sifatnya gratis (dan itu $ 10 untuk mendaftarkan domain sebanyak yang Anda inginkan), Co.CC yang telah disalahgunakan dan digunakan untuk penipuan dan spam dan bahkan di de-listed oleh Google pada satu waktu yang lalu, meskipun mereka mengaktifkannya kembali.

Mendapatkan suatu artikel beberapa hari lalu. Co.CC tampaknya telah dihapus dengan DNS record yang akhirnya telah dihapus oleh situs itu untuk setiap sub domain yang disediakan.

Apakah Anda pengguna .CO.CC? Apakah merasakan akibatnya? Sekedar saran kepada rekan-rekan blogger, apabila kita memang serius dengan dunia blogging, lebih baik gunakan TLD (Top Level Domain). Apabila menginginkan domain gratis, lebih baik memilih Blogspot atau WordPress.

Apakah ini sementara? atau selamanya? kita tunggu saja...

Ini perlu dicatat bahwa domain gratis masih mudah diperoleh dari tempat-tempat lain seperti DotTK.

Read more...

01 November 2012

Motivasi Diri Dengan Doa



Hidup tak selalu berjalan mulus. Terkadang kesehatan terganggu dan mengganggu aktivitas. Teruslah bersemangat. Sebab dalam semangat, terselip harapan baru yang membuat kesembuhan mudah didapat.

"Ya Allah, berikanlah kebahagiaan kepada kami ketika kesedihan mengisi hari kami, kemanapun kami melangkah Engkau menyertai kami, dlm kehilangan, kesakitan, kesepian, & terluka kami. Kuatkanlah kami dalam menjalani hidup ini untuk menebarkan cinta & kasih sayang bagi sesama."

Sahabatku, aminkan doa ini agar Allah melimpahkan kita rizki yang berkah, rizki yang mengantarkan ke depan pintu surga.
"Ya Allah, berikanlah kami rizki yg luas, yg halal lagi baik, tanpa memberatkan kami. jika rizki kami ada dilangit maka turunkanlah. Jika ada dibumi maka keluarkanlah. Jika jauh maka dekatkanlah. Jika dekat maka mudahkanlah. Jika sedikit maka banyakanlah. Jika banyak maka berkahilah agar kami dapat menolong anak yatim, orang2 miskin & orang2 yg kesusahan. Ya Allah, Kabulkanlah doa kami."

Sahabatku, aminkan doa ini agar kesedihan kita menjadi kebahagiaan,
"Ya Allah, berikanlah kebahagiaan kpd kami ketika kesedihan mengisi hari kami, kemanapun kami melangkah Engkau menyertai kami, dlm kehilangan, kesakitan, kesepian, & terluka kami. Kuatkanlah kami dlm menjalani hidup ini untuk menebarkan cinta & kasih sayang bagi sesama."

Sahabatku, aminkan doa ini untuk menyembuhkan sakit, kecewa & luka hati anda.
"Ya Allah, Engkau karuniakan kami rasa sakit hati karena perbuatannya, kami mensyukuri cobaan ini, semoga ini membuat kami menjadi orang yang lebih kuat & lebih sabar, semoga ini menjadi jalan untuk Engkau ampuni dosa kami & semoga orang yang telah dzalimi kami Engkau sadarkan, Engkau perbaiki & Engkau berkahi hidupnya."

Sahabatku, aminkan doa ini untuk ketenteraman hati anda, maafkan orang yg bersalah pada anda, ikhlaskan, pasrahkan kepada Allah,
"Ya Allah, meskipun kami marah & kecewa tapi kami memaafkan dia, kami ikhlas menerima kemarahan kami ini, kami pasrahkan kepadaMu ketenteraman hati kami, kami pasrahkan membaiknya hubungan kami dengannya."

Sahabatku, Aminkan doa ini agar kita terhindar dari hutang & gelisah.
"Allahuma inni a'udzubika minal hammi wal hazan, wa a'udzubika minal ajzi wal kasal, wa a'udzubika minal jubni wal bukhli, wa a'udzubika min ghalabatid daini wa qahrir rijaal"
"Ya Allah, aku berlindung kpd-Mu dari kemurungan dan kesusahan, aku berlindung kpd-Mu dari kemalasan dan aku berlindung kpd-Mu dari ketakutan dan kekikiran, aku berlindung kpd-Mu dari tekanan hutang dan paksaan orang."
(HR. Abu Dawud).

Read more...

12 Oktober 2012

SMS Sang Istri


Seorang suami yg sedang bekerja di luar Kota, merasa tersanjung krn istrinya rajin mengirimi SMS & setiap SMS dari sang istrinya selalu diakhiri dgn GBU..
Pagi" buta udah dapat SMS dari sang Istri: Met pagi yank, sdh mkn blum..? GBU..

SMS Pkl 10:00
└▸ Yank lg sibuk ya.. GBU


SMS Pkl 13:00
└▸ Yank sdh mkn blum ? GBU..

SMS Pkl 16:00
└▸ Yank, Lagi nyantai yach...GBU..

SMS Malam:
└▸ Malam Yank, I lov
e you muach...GBU

Krn penasaran, Suami balas SMS: Yayank, kenapa sich setiap SMSmu selalu diakhiri GBU?

Sang Istri menjawab:
└▸ Gue Butuh Uang tau..!!

Read more...

17 Agustus 2012

Memaafkan Itu Indah

"Tidaklah sedekah itu mengurangi harta, dan tidaklah Allah menambah bagi seorang hamba dengan sifat memaafkan kecuali kemuliaan, serta tidaklah seorang hamba merendahkan diri karena Allah melainkan Allah meninggikan darjatnya". (HR. Muslim)

Nabi bersabda, "Orang yang paling sabar diantara kamu ialah orang yang memaafkan kesalahan orang lain padahal dia berkuasa untuk membalasnya." (HR. Ibnu Abiduyya dan Baihaqi) Nabi bersabda, "Tidaklah seorang itu suka memaafkan, melainkan dia akan semakin mulia." (HR. Muslim)

Allah berfirman, "Dan bersegeralah kamu kepada ampunan Tuhanmu dan kepada syurga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa, yaitu orang-orang yang menafkahkan hartanya di waktu senang maupun di waktu sempit, dan orang-orang yang menahan marah dan memaafkan kesalahan orang. Allah suka kepada orang yang berbuat kebajikan." (Ali Imran : 133-134)

Nabi pernah bersabda: "Dilaporkan kepada Allah semua perbuatan manusia pada setiap hari khamis dan Isnin, lalu Allah 'Azza Wa Jalla mengampuninya pada hari itu juga, diampunkan setiap orang yang tidak syirik (menyengutukan) sesuatu dengan-Nya, kecuali sesiapa yang sedang bermusuhan, yaitu Allah berfirman untuknya: Tinggalkanlah (jangan dihapus dosa) kedua dua (orang yang bersengketa) ini, sehingga mereka berdua berdamai, tinggalkanlah (jangan dihapus dosa) kedua dua (orang yang bersengketa) ini, sehingga mereka berdua berdamai." (HR Muslim)

"Dan jika kalian memaafkan dan tidak memarahi serta mengampuni (mereka) maka sesungguhnya Allah Maha pengampun lagi Maha penyayang". (At Taghobun: 14)

"Dan hendaklah mereka memaafkan serta melupakan kesalahan orang-orang itu, tidakkah kamu suka supaya Allah mengampunkan dosa kamu? Dan ingatlah Allah Maha Pengampun lagi Maha Mengasihani". (al-Nuur: 22)


Artikel iluvislam.com

Read more...

13 Agustus 2012

Memaknai Arti Idul Fitri

IDUL FITRI HARI KEMENANGAN


Mengapa Idul Fitri disebut-sebut sebagai ‘Hari Kemenangan’ ? Jawaban atas pertanyaan ini bias ditelusuri melalui 2 (dua) pengertian berikut ini :

Pertama, dari kata idul fithri itu sendiri yang berarti kembali ke fitrah, yakni ‘asal kejadian’, atau ‘kesucian’, atau ‘agama yang benar’. Maka setiap orang yang merayakan idul fitri dianggap sebagai cara seseorang untuk kembali kepada ajaran yang benar, sehingga dia bisa memperoleh kemenangan.


Kedua, dari kata ‘minal ‘aidin wal faizin’ yang berarti ‘semoga kita termasuk orang-orang yang kembali memperoleh kemenangan’ . Karena menurut para ahli, kata al-faizin diambil dari kata fawz, sebagaimana tersebut dalam Al-Qur’an, yang berarti ‘keburuntungan’ atau ‘kemenangan’.

Menurut Quraish Shihab, bila kata fawz dirujukkan kepada Al-Qur’an, ditemukan bahwa hampir seluruh kata itu kecuali Al-Qur’an surat An-Nisa : 73 mengandung makna ‘pengampunan dan keridhaan Allah serta kebahagiaan surgawi’. Kalau begitu, maka bisa dipahami bahwa kata ‘minal ‘aidin wal faizin’ sesungguhnya bermakna do’a, yakni ‘semoga kita termasuk orang-orang yang memperoleh ampunan dan ridha Allah SWT sehingga kita bisa mendapatkan kenikmatan surga-Nya’.

Makna lain dari kata idul fitri sebagai hari kemenangan adalah karena pada hari itu seluruh kaum muslimin dan muslimat baru saja menuntaskan kewajiban agamanya yang paling berat yaitu menahan hawa nafsu melalui ibadah Ramadhan. Karena itu, barangsiapa mampu menuntaskan ibadah Ramadhan itu selama sebulan penuh, tentu dia akhirnya keluar sebagai pemenang dalam ujian kesabarannya itu. Bukankah di bulan puasa segenap umat Islam diuji kesabarannya dalam menahan diri dari godaan hawa nafsu, baik nafsu syahwat maupun nafsu makan dan minum di siang hari ? Itulah sebabnya, usai kita melakukan ibadah puasa, lalu diakhiri dengan perayaan idul fitri, adalah tidak lain dari upaya merayakan kemenangan jiwa kita sendiri.

Cobalah rasakan pada saat bulan puasa tetapi kita tidak berpuasa, lantas tibalah saatnya hari Raya Idul Fitri, apa kira-kira yang harus kita sambut ? Tidak ada. Sebab, orang yang tidak berpuasa di bulan Ramadhan, maka pada saat tiba idul fitri, dia akan menyambut hari kemenangan itu dengan sikap dingin, hambar, hampa, seolah tidak terjadi apa-apa. Sementara orang yang berpuasa, apalagi sampai sebulan penuh, pasti merayakannya dengan penuh kenikmatan. Inilah kemudian bisa dipahami bahwa mengapa Al-Qur’an mengisyaratkan bahwa orang yang merayakan idul fitri itu seolah dia memperoleh ampunan dan ridha Allah sehingga dia bisa mendapatkan kenikmatan surgawi.

Menurut saya, kenikmatan surgawi tidaklah semata-mata dalam pengertian material, yaitu surga yang dijanjikan oleh Allah di yaumil akhir nanti, tetapi juga bermakna spiritual, yaitu berupa konsep tentang kebahagiaan dan kenikmatan hidup yang diperoleh manusia setelah dia mampu menuntaskan suatu pekerjaan berat yang dibebankan kepadanya. Dan kenikmatan spiritual itu bisa diperolehnya di dunia. Bukankah kenikmatan hidup itu terasa kian besar manakala kita mampu keluar dari kesulitan hidup dengan selamat ?

Seolah-olah kita dihadapkan pada sebuah kesulitan besar laksana keluar dari lubang jarum kemudian masuk ke lapangan terbuka, sehingga kita bisa menikmati udara segar dan hawa sejuk. Tiada lagi kepengapan dan kepenatan yang mengepung jiwa kita.
Sesungguhnya metafora ‘lapangan terbuka’ akan mampu memberikan kepada kita kenikmatan hidup yang membahagiakan. Itulah yang disebut-sebut sebagai kemampuan manusia untuk memperoleh kemenangan sejati dalam ber’idul fitri. Seolah di Hari Fitri semua persoalan yang mengganjal kehidupan, terselesaikan. Apakah kamu tidak ingin Alah memaafkan kamu ? Allah adalah Maha Pemaaf lagi Maha Penyayang (Al-Qur’an, An-Nur : 22). Mudah-mudahan di Hari Raya Idul Fitri ini, kita pun kembali termasuk orang-orang yang kembali memperoleh keridhaan Allah dan menikmati keindahan surga-Nya, sebagai bukti bahwa kita ‘menang’ dalam mengatasi segala ujian-Nya. Wallahua’lam.

Inilah hakikat Idul Fitri yang mengisyaratkan adanya upaya manusia untuk kembali kepangkuan Tuhannya, atau kembali ke asal usul yang menciptakan manusia, yaitu Allah SWT itu sendiri. Kembali ke Tuhan dalam keadaan putih bersih setelah melakukan tawbatan nashuha.

Gerak upaya kembali ke asal adalah sebuah jargon yang mengindikasikan adanya ikhtiar sadar manusia untuk melakukan penyegaran moral tatkala manusia hendak melakukan transformasi social kehidupannya. Karena, setiap gerak ke depan ia selalu membutuhkan langkah kembali ke belakang, agar gerak ke depan bias memiliki daya jangkau yang lebih jauh dan panjang. Tanpa gerak kembali ke belakang besar kemungkinan lompatan ke depan tidak memiliki daya tumpu yang kuat, sehingga jangkauan yang tercapaikan pun akan sangat dekat dan pendek.

Ilustrasi ini menggambarkan, bahwa setiap gerak maju betapapun hebatnya selalu membutuhkan langkah mundur sebagai proses persiapan, ancang-ancang , bahkan penyegaran, agar dia dapat lebih leluasa menata kembali arus nafas sehingga mampu melesat ke depan secara lebih ringan.

‘Idul Fitri pun memiliki makna yang sama, yaitu sebagai langkah mundur untuk proses persiapan dalam menghadapi tantangan hidup yang mungkin jauh lebih hebat dan berat di masa-masa yang akan datang. Namun jauh lebih penting lagi adalah gerakan memacu meningkatkan moral sosial kita yang suci, murni, dan sejati itu, baik di mata manusia maupun di mata Allah SWT. Wassalam.


Dari buku : “Noktah Pengharapan Manusia” .

Read more...

21 Juli 2012

Informasi Sesat Seputar Puasa

Informasi Sesat Seputar Puasa
Puasa bisa mengacaukan metabolime sehingga membuat tubuh rentan sakit.

Ramadan telah tiba. Seluruh umat muslim bersuka cita menyambut bulan suci. Menandai dengan semangat menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh.

Puasa berarti harus menahan nafsu. Tak hanya nafsu seksual, tapi juga harus menahan lapar dan haus selama sekitar 14 jam. Mulai selepas sahur hingga waktu buka puasa di petang hari.

Tak adanya asupan makanan dan cairan selama itulah yang kemudian memicu kekhawatiran sebagian orang bahwa puasa akan memperburuk kesehatan. Puasa akan mengacaukan metabolime sehingga membuat tubuh rentan sakit.

Argumen semacam itu seringkali muncul menjadi sebuah mitos yang tak memiliki penjelasan ilmiah. Diinformasikan secara berantai yang pada akhirnya diyakini sebagai sebuah kebenaran. Agar tak terjebak pemahaman salah, simak sejumlah informasi yang kadang menyesatkan.

Puasa memicu sakit 
Fakta: salah
Dikutip MedIndia, AJ Carlson, Profesor Fisiologi di Universitas Chicago, mengatakan, puasa justru memiliki manfaat bagi tubuh untuk mengeluarkan racun melalui aliran darah, pori dan organ pembuangan lain. Ketika organ pencernaan beristirahat, tubuh akan melakukan detoksifikasi.

Jangan mudah menyerah jika mengalami gejala sakit seperti pusing, lemas, mual, atau menggigil di awal puasa. Itu wajar sebagai bagian dari proses tubuh beradaptasi dengan pola makan yang berbeda dari biasanya.

Jangan olahraga saat puasa
Fakta: salah
Olahraga tetap penting bagi kesehatan tubuh. Tak perlu mengurangi aktivitas ini, yang diperlukan hanya mengatur waktu terbaik. Lakukan aktivitas menyehatkan ini satu atau dua menjelang buka puasa, atau cari waktu selepas buka puasa.

Olahraga akan merangsang hormon antiinsulin, yang antara lain berfungsi melepaskan gula darah sehingga membuat tubuh tetap segar. Jika kurang gerak, tubuh justru akan semakin lemas akibat berkurangnya kadar gula dalam tubuh.

Sahur atau tidak sama saja
Fakta: Salah
Sahur berfungsi sebagai cadangan energi dalam aktivitas keseharian. Tidak sahur meningkatkan risiko terjadinya penurunan gula darah yang menyebabkan tubuh cepat lesu, loyo, dan mudah marah.

Sahur sama kedudukannya dengan sarapan lebih dini. Tanpa sahur, kadar normal gula darah hanya sanggup bertahan 2-3 jam sejak bangun tidur. Setelah itu, simpanan sumber tenaga mulai menurun drastis.

Jika sahur dengan benar, jangan takut kelaparan di siang hari. Yang penting, jangan makan berlebihan saat sahur. Batasi asupan makanan mengandung gula, yang bisa menyebabkan perut cepat merasa lapar. Pilih makanan bergizi seimbang yang terdiri dari karbohidrat, protein, sayur dan buah-buahan.


Sumber: VivaLife www.viva.co.id

Read more...

24 Mei 2012

Bisnis Online Susah Ga Ya?

Pha khabar friend ... on Dunia Maya
Sorry banget nih, nyoba posting lagi... ditengah kesibukan laiinnya...

Memulai bisnis Online itu memang rada gampang-gampang susah... Gampangnya, yach hanya go to warnet or go warkop yg free hotspot (tentunya dgn membawa notebook, etc), so udah bisa Online. Atau pake apaan aja di rumah, asalkan udah ada perangkat pendukungnya, mulai dari komputer de el el, n de es te... Online dah...

Susahnya, apa yach... itu bergantung pada orang ybs aja deh, .... Maaf agan.. agan... mo nulis banyak tp waktu dah larut malam.... ngantuuuk..

oh iya, sekedar info, salah satu bisnis OL yg qu jalankan ada di www.netbiz07.co.cc juga ada di www.AnekaHerbal.tk

Silahkan ditengok yaa...

Thanks n Wassalam


Info lagi Gan.. Cairan Anti Ban Bocor...

Read more...

04 Maret 2012

Metode Terapi Brain Sync

Hi, Apa Kabar Sobat hari ini?

Baru saja saya menemukan sebuah produk yang spektakuler, alat terapi untuk diri sendiri dan keluarga Anda, BRAIN SYNC. Dapatkan hasil yang luar biasa untuk terapi diri dan keluarga Anda dengan Menggunakan Metode Terapi Gelombang Otak "Brain Sync".

Brain Sync adalah Brainwave Synchronization Audio Therapy Technology. Merupakan Audio MP3 Subliminal Message Perangsang Otak Yang Mampu Memberikan Efek Hipnosis serta Sugesti Yang Dapat Menembus Dan Memberikan Pesan Alam Bawah Sadar Kita. Sehingga Apabila Didengarkan Secara Rutin Akan Dapat Mempermudah Urusan Apapun Yang Kita Hadapi.

Dengan teknologi Brain Sync, Anda dapat mencapai keadaan yang secara langsung memelihara rasa percaya diri, kreativitas dan ekspresi dinamis dari kekuatan Anda. Sebuah situasi yang akan meningkatkan kemampuan Anda untuk memberi dan menerima cinta, mencapai dan mewujudkan tujuan-tujuan baru dan menempatkan Anda pada kondisi yang dinamis, baik dalam hal kesehatan maupun kesejahteraan secara materi. Singkatnya, Anda dapat menggunakan terapi ini untuk Aura, Asmara, Fokus, Kesejahteraan, Pelangsingan Tubuh, Berhenti Merokok, dan lainnya.

Untuk Info Lebih Jelasnya,
Kunjungi Koleksi DVD Brain Sync

Harganya sangat terjangkau, Namun hal ini sepadan dengan manfaat yang Anda terima.
Layak untuk dibeli demi kebahagian bersama. Jika berminat, Langsung aja order di Koleksi DVD Brain Sync

Silahkan bagikan informasi ini kepada Kerabat dan Teman Anda, Untuk Berbagi Informasi Yang Bermanfaat Untuk produk lain yang bermanfaat buat Anda, Kunjungi Situs ini mdeespot.com

Saya rekomendasikan Produk Ini Buat Anda

SEMOGA SUKSES, BAHAGIA, SEHAT, REJEKI BERLIMPAH
YAKIN AKAN JADI MILIK ANDA


Salam Hangat,


Read more...

27 Februari 2012

BANK yg akan ditutup Di Indonesia

INFO PENTING:
Inilah daftar BANK yg akan ditutupp di indonesia!!

salam sejahtera buat kita semua…Kepada rekan2 yg punya simpanan diperbankan indonesia: mohon kiranya bagi siapa yg memiliki rekening di bank yg tercantum dibawah ini agar waspada dan terus memonitor perkembangan bank yg dimaksud.
Sebelum terjadi kesulitan untuk mencairkan dananya..

DAFTAR BANK YG AKAN DITUtuP KRN KRISIS GLOBAL..
Dengan adanya krisis global yg melanda dunia secara menyeluruh, maka nasabah saat ini harus pandai” menilai dan memilih bank yg sehat sebagai patner, dalam aktivitas usaha ataupun tempat untuk menyimpan dana, sejak dikala barak obama memenangkan pemilihan presiden di amerika membuat pasar bursa dan perbankan tetap dihantui krisis panjang yg bisa berakibat resesi besar seperti tahun 1929 dan 1998, dr para pengamat financial internasional di bursa saham jakarta secara tersirat menyatakan akan ada beberapa bank lagi yg akan ditutup, berdasarkan hasil investigasi oleh pihak berwenang dalam perbankan yg kami peroleh.

Berikut daftar bank2 yg akan ditu2p:
1. Bank Bukopin
2. Bank bri
3. Bank Mandiri
4. Bank btn
5. Bank Danamon
6. Bank bca
7. Bank bii
8. Bank permata
9. Bank Niaga
10. Bank agro
11. Bank abn
12. CitiBank
13. Bank hsbc
14. Bank panin
15. standard chartered
16. Bank bni

wah... Bank2 besar seperti BCA, MANDIRI juga termasuk dlm daftar???
Jawabya: ya, BETUL... Dimana bank-bank tersebut diatas akan tu2p pada sore hari setiap harinya skitar pukul 17.00 dan akan dibuka kembali esok pagi setiap hari-kerjanya sekitar pukul 08.00 karna harus dibersihkan oleh office boy mereka”

#* serius amat sih bacanya ??? he he he... :)

Tags: daftar bank yang akan ditutup 2012, Daftar bank yg akan ditutup, daftar bank sehat di indonesia, daftar bank yang akan ditutup, daftar bank di indonesia 2012, info bank yang akan ditutup, daftar bank di indonesia, daftar free sms gratis indonesia, daftar bank yang akan di tutup bi, daftar bank yang ditutup oleh bi

Read more...

11 Februari 2012

Domain Dot Com Gratis

domain gratisSaya baru saja mendapatkan info dari blog sobat HausGame, sebuah banner besar yang dibuat buram bertuliskan "Domain [dot] Com GRATIS!".
Saya belum mendapatkan informasi valid dengan situs www.freepremiumdomain.com ini yang menawarkan domain gratis tersebut. Namun, sebagai sesama blogger, mari saling membantu, gabung dengan referal saya klik disini Free Premium Domain dan kita buktikan apakah situs tersebut SCAM atau BUKAN. Kita daftar dengan GRATIS aja kan, ga pake bayar,...

Trus, Gimana Cara Kerjanya?

Dari keterangan di websitennya: pada tab How it works

Terjemahan bebasnya gini sob (atau sobat bisa juga terjemahkan sendiri dengan bantuan Om Google translate), maaf, saya buat singkat aja ya...
1. Anda harus mendaftar dulu untuk buat akun gratis, klik disini . Lalu, ikuti aja petunjuk pendaftarannya sampai selesai termasuk menyelesaikan penawaran (offer) yang diberikan.
2. Anda akan mendapatkan url referal, yang selanjutnya.
3. Promosikan url referal anda untuk mendapatkan sejumlah referal yang diperlukan. Misalnya 9 referal untuk mendapatkan 1 domain gratis. Domain GRATIS tersebut berlaku selama 1 tahun.

Lalu, darimana uang yang mereka peroleh?

Dari keterangan di websitenya juga, bahwa mereka mendapatkan uang dari pengiklan yang setiap waktu memberikan penawaran kepada kita. Dengan cara itu mereka mendapatkan keuntungan dan membayar keanggotaan kita.

Masih belum jelas? silahkan baca keterangan lengkapnya di website mereka. Jangan sungkan jika belum ngerti dengan bahasa Inggris bro, kan ada om google.

Yang perlu diperhatikan, jangan sekali-kali melakukan kecurangan dengan mendaftar lebih dari 1 akun pada IP yang sama. Karena Akun anda akan didelete!

Fraud System
We have a VERY advanced fraud system, so please save both mine and your time and don’t sign up to more then one account. Directly when our system sees the same IP the member profile will loose credit. So there is no use to sign up more then one time in order to gain reefers.

Mohon infonya, jika sudah ada rekan-rekan netter yang dapatkan domain GRATIS dari website tersebut dengan mengisi form komentar.


Semoga Bermanfaat
Salam Sukkses buat Anda

Read more...

06 Februari 2012

Akhirnya Datang Juga, Google Adsense Indonesia

Google AdsenseAkhirnya Datang Juga, Google Adsense support Bahasa Indonesia

Setelah lama ditunggu-tunggu para blogger Indonesia termasuk saya, Akhirnya Google Adsense support untuk web/Blog Berbahasa Indonesia. Pada tanggal 01 Februari 2012 dari blog resmi Google Adsense menerbitkan sebuah artikel yang berjudul "AdSense now speaks Indonesian".

Indonesia merupakan pasar potensial dengan jumlah pengguna internet yang masuk lima besar dunia. Tak heran, jika Indonesia banyak dilirik oleh perusahaan IT, termasuk Google.

Jadi, tunggu apalagi? Segera update blog Anda dan kumpulkan dollar sebanyak-banyaknya. Jangan takut dianggap blogger matre, toh yang penting sambil ngeblog juga bisa menghasilkan uang.

Bagi yang belum mendaftar, segera daftarkan diri di Google Adsense. Tunggu sampai pihak Google Adsense menyetujui permohonan anda. Jika sudah, segera aplikasikan. Ingat, untuk menghasilkan uang dari blog, kita mesti fokus dan serius. Jika tidak, ya kita hanya jadi blogger biasa alias tak menghasilkan apa-apa!

Untuk mendaftar Google Adsense: Klik Disini

Situs Berita Resmi Google Adsense: Klik Disini


Read more...

30 Januari 2012

Waspadalah Wazzub Scam


Banyak sekali saya mendapatkan iklan seperti ini:
" WAZZUB " CALON PESAING BARU " GOOGLE " Join Now... Free... http://signup.wazzub.info/?lrRef=67e78

Pada email dan postingan promosi spt diatas jelas sekali dipakai domain name .INFO (lihat ke atas tulisan ini). Domain (.info) yang digunakan jelas sekali tidak menunjukkan kalau situs tersebut adalah sebuah situs besar/ professional. Bayangkan saja, domain .info adalah domain TLD termurah bahkan di GoDaddy harga domain .info hanya $0.67, mana mungkin sebuah perusahaan besar yang katanya akan menyaingi google, yahoo, facebook, dan lainnya menggunakan domain .info (itu seh sama saja bunuh diri) yah.. walaupun sekarang Wazzub sudah sudah bisa di akses dengan ektensi .COM, tapi tetap saja itu hanya hasil redirect bukan URL sebenarnya.

Sistem yang digunakan di Wazzub sudah pernah dibuat oleh situs serupa yang bernama “PrelaunchMalaysia.com” yang dulu juga sempat booming karena sangat mudahnya member mendapatkan $ dari sana. Dan benar saja, setelah situs tersebut launching, yang ditunggu-tunggu member pun hingga jutaan member dari berbagai negara tidak kunjung datang dan parahnya lagi setelah situs tersebut launching malah mereka menawarkan produk ke member yang mendaftar pada masa pre-launch tersebut, padahal di masa pre-launchnya disebutkan “gratis.. tanpa perlu membeli produk apapun” tapi yang terjadi malah sebaliknya. Dan Wazzub memang sangat mirip dengan Prelaunch Malaysia yang 100% scam.

Lalu, apa bahayanya bergabung dengan program ini?

Situs dengan program seperti ini sangat rawan dengan tindakan hacking. Situs seperti ini biasanya digunakan untuk mengumpulkan data-data member melalui email dan password yang digunakan saat mendaftar disitusnya (Wazzub). Dari sini akan sangat mudah untuk melakukan tindakan hacking terhadap akun email member, karena kebanyakan orang mendaftar disebuah situs menggunakan password yang sama dengan password pada akun emailnya. Nah, dari sinilah tindakan hacking dimulai dan bila anda menggunakan email yang sama dengan akun Paypal, Alertpay, Liberty pada saat mendaftar disitus tersebut maka bersiaplah anda akan kehilangan aset berharga anda. Tentunya anda juga perlu mewaspadai hal semacam ini dan bukan tidak mungkin kalau Wazzub juga ada indikasi kesana. Bila anda sudah terlanjur bergabung di Wazzub sebaiknya anda langsung mengubah password email anda demi keamanan.

Kenapa ada program ini?

Online Marketing tentu tahu dengan istilah Alexa dan Google Pagerank karena keduanya yang menentukan gengsi sebuah domain name/ situs. Semakin kecil angka Alexa (alexa 1jutaan lebih bergengsi dari alexa 5jutaan) dan semakin besar Pagerank (Pagerank 5 lebih hebat dari Pagerank 1) maka situs itu semakin dipercaya oleh klien pemasang iklan dan apabila dijual maka domain namenya akan berharga mahal.

Naahh, situs dengan program seperti ini biasanya hanya digunakan sebagai trik untuk menaikkan traffic (alexa) dan PageRank saja yang setelah itu situs tersebut di lelang dengan harga yang tinggi. Intinya adalah situs ini dibuat hanya untuk flipping site seperti situs Paybox dulu.

Selain itu saya berpikir, "hari gene masih ada orang yang baik hati bagi duit gratisan? OMG!"

Dari sekian banyak keterangan yang ada di situs tersebut, tidak ada tulisan yang menerangkan darimana uang berasal. Oke, dengan banyak pengunjung sebuah situs akan mendapatkan uang. Tapi tunggu dulu!!! Uang yang mereka dapatkan bukan tanpa sumber, tetapi mereka menaruh iklan dalam situs mereka atau mereka menjual tulisan mereka disitus tersebut. Dengan banyaknya pengunjung otomatis harga space iklan untuk situs tersebut akan lebih mahal bukan? Tapi di situs wazzub, uangnya darimana coba??? dari langit??? turun sendiri??? Hujan duit?? Hehehehe

Sebagian analisa ini sudah dituliskan oleh Velli Marwan (www.vellimarwan.com/investigasi-wazzub/) #silahkan dibaca beserta comment-commentnya).


Selamat Berbisnis Online namun Tetap WASPADA...

Read more...

26 Januari 2012

Alexa Anjlok Page Rank Ikutan Anjlok

alexarank pagerankWaduh.... menyebalkan melihat perkembangan Alexa Rank blog ini, serta turunnya pagerank dari 2 menjadi 1. Huh..., kalo sudah begini ternyata bikin kita jadi malas melakukan update blog.

Sebenarnya, sejak dinas ke daerah sejak tahun 2010, saya menjadi jarang update, selain waktu untuk ngeblog yang hampir-hampir habis, juga untuk koneksi internet di daerah itu sangat terbatas. Ya udah menjadi resiko bagi blogger nih termasuk saya, PR, plus alexa rank jadi anjlok.

Selain postingan yang semakin jarang, sebenarnya untuk mengakalinya bisa saja dengan melakukan "ping" otomatis setiap hari kata seorang rekan blogger.

Tapi apa daya, tetap ga bisa saya lakukan juga. Pengunjung juga berkurang karena ga bisa melakukan kunjungan balasan atau blogwalking, plus ga bisa melakukan surfing untuk menaikkan traffic.

Ya uda resikonya nih, baik Pagerank dan alexa semuanya anjlok.
Sekarang jadi mo menangis, hik..hik..hik..

Read more...

17 Januari 2012

Pentingnya Alexa Rank Sebuah Web atau Blog

alexa rankSeberapa Pentingkah Alexa rank atau Peringkat Alexa bagi sebuah Website atau Blog?
Sebagai seorang pemilik website atau blogger yang berkeinginan web atau blognya popular, maka mengoptimalkan web atau blog menjadi hal yang “wajib” baginya. Tapi jika tidak ingin menjadikan web atau blognya popular untuk mencari uang di internet, maka alexa rank atau peringkat alexa tidak begitu berguna untuknya. Namun alexa rank menjadi sebuah gengsi buat sebuah web atau blog, karena dengan alexa rank oke itu sebagai penanda bahwa website itu populer.

Bagi pemilik website atau blog yang bermaksud website atau blog miliknya sebagai lahan bisnis internet, alexa rank sangat penting karena hal itu sebagai dasar kualifikasi website kita sebagai publisher untuk mendaftar di tempat-tempat mengais uang di dunia maya, misalnya Paid Review, Teks Link ads, Sponsored Review dan lain-lain.

Udah banyak sih yang ngebahas about Alexa Rank, coba aja googling dengan keyword “trik meningkatkan alexa rank”. Hasilnya lumayan banyak, ada jutaan ooy..
Namun, cara Meningkatkan Ranking Alexa tentunya kita coba tengok dulu apa kata “dia” ya si “alexa” itu lho. Langsung aja ke ; www.alexa.com/site/help/traffic_learn_more, . Karena dari sumbernya langsung, maka dijamin ga bakalan kesasar deh. Soal bahasa, ga perlu pusing, khan udah ada google translate. Di internet Insya Allah tersedia banyak kok tool-tool yang kita perlukan.
Singkatnya, kita ambil intinya aja deh… sebagai patokan untuk meningkatkan Ranking Alexa. Apakah saja itu?

Pertama:1. Pasanglah Alexa Toolbar
Dari definisi awal kutipan di atas secara pasif disebutkan bahwa salah satu penilaian ranking situs kita dilaporkan dari jutaan pengguna Alexa Toolbar, dimana tool ini berfungsi mengumpulkan informasi, data traffik dan statistik dari setiap website/ blog yang dikunjungi dan kemudian menjadi input data bagi penilaian rank alexa. Sederhananya jika kita menggunakan alexa toolbar dan kita mengunjungi website / blog kita, maka tool ini akan memberikan data bagi alexa yang tentunya menjadikan input baru bagi alexa untuk menilai ranking website /blog kita.

2. Tingkatkan Jumlah Pengunjung (Traffic)
Inilah inti dari Alexa Rank, yaitu dengan meningkatkan jumlah trafik atau kunjungan ke website atau blog. Semakin banyak jumlah kunjungan ke website / blog kita maka akan semakin baik pula ranking alexa. Adapun caranya akan dibahas pada post berikutnya.

3. Tingkatkan Pengunjung/Visitor Global (Daily Reach)
Daily Reach adalah kunjungan secara global, maksudnya yaitu jumlah kunjungan atau trafik yang berasal dari berbagai macam negara di dunia. Untuk situs berbahasa inggris tentunya memiliki peluang yang lebih besar dibanding situs berbahasa lokal. Namun tidak menutup kemungkinan pula jika kita aktif sering berkomentar di situs luar, aktif di forum dan komunitas internasional atau bahkan dengan membuat suatu kategori khusus blog berbasa Inggris.

4. Meningkatkan Daily Pageview, Time on Site dan Minimalisir Bounce Rate
Yaitu meningkatkan banyaknya jumlah pageview setiap harinya, lamanya kunjungan dan bounce rate yaitu rata-rata kunjungan terhadap suatu halaman masuk (landing page) dengan relevansi data yang dicari visitor sebelum visitor meninggalkan halaman situs/ landing page tadi. Bounce rate yang lebih tinggi mengindikasian landing page tidak sesuai dengan apa yang dicari visitor (source: Analytic Help). Adapun caranya yaitu dengan menambahkan link postingan yang saling berkaitan atau Related Post, membuat link halaman arsip atau kategori untuk terbuka di tab baru (caranya lihat di bawah), serta pastikan deskripsi dan tagging suatu postingan sesuai dengan isinya sehingga bermanfaat dan pengunjungpun betah berlama-lama di website / blog kita.

5. Update Isi Website/ Blog secara Berkala
Ini sebenarnya yang terpenting, tapi jangan mengabaikan yang lainnya lho. Semakin banyak isi situs kita akan memicu semakin banyak trafik yang masuk berkaitan dengan pencarian data yang terdapat di situs. Konsistensi dan frekuensi penambahan post pun ternyata menjadi tolak ukur dan terbukti signifikan terhadap peningkatan ranking alexa. Usahakan dalam seminggu minimal satu atau dua kali menambahkan postingan. Berdasarkan pengalaman para blogger, faktor ini secara signifikan sangat berpengaruh sekali terbukti dengan peningkatan ranking situs mereka.

6. Buat Postingan tentang Alexa
Dengan membuat tulisan tentang Alexa, maka para pengunjung situs kita akan tertarik menggunakan tool Alexa di atas, hal ini tentunya akan menguntungkan karena data yang masuk ke Alexapun akan menambah poin penilaian rangking situs kita.

7. Review dan Rating Profil Site
Mengajak teman-teman blogger untuk mereview dan merating profil situs kita di Alexa. Hal ini ternyata cukup signifikan untuk meningkatkan ranking Alexa. Maka dari itu pada kesempatan ini sayapun menawarkan kerjasama kepada sobat semua untuk saling mereview dan merating profil situs kita di Alexa, bagusnya sih kasih 5 star rating. Tinggal klik banner di bawah ini, setelah ada di halaman review silahkan login dulu dengan menggunakan akun Facebook sobat. Kalo sudah, informasikan di kotak komentar dan nanti saya akan mereview balik situs sobat. Ok, ayo saling mereview blog sobat!!!



Salam Blogger, Semoga bermanfaat
Dari berbagai sumber
Jika ada yang keliru, mohon kritik dan saran yang membangun ya… dengan mengisi kolom komentar. Terima kasih

Read more...

10 Januari 2012

Bonus Istimewa Dari InfoDahsyat

guarantee Bisnis Online Infodahsyat diskon 35% dan dapat Bonus Istimewa!!

Salam hangat dan jabat erat sobat netter,

Sudahkah sobat mendengar tentang bisnis online infodahsyat yang merupakan system bisnis online yang paling rasional saat ini, dimana newbie ataupun orang yang gaptek sekalipun dapat menjalankan bisnis online yang dikemas dengan system bisnis infodahsyat yang unik dimana anda tidak perlu menyewa hosting dan/ataupun domain bahkan membuat produk sendiri!!
Pada kesempatan ini saya memberikan info sebuah bisnis online InfoDahsyat dengan diskon 35% khusus untuk sobat yang mendaftar via url referal saya, plus Bonus Istimewa dari saya. Anda hanya perlu membayar Rp. 130.000,- dari harga normal infodahsyat sebesar Rp.200.000,-
Ambil kesempatan ini sekarang juga, karena anda akan merubah kehidupan anda sekarang!! Coba kita camkan, Rp 130.000,- (Seratus Tiga Puluh Ribu Rupiah). Duit ini dapet apa kalau buat konsumsi?
Ke Matahari Departemen store: Cuman dapet 1 jeans merk Levi’s!
Ke Gramedia Book Store : paling 2-3 Buku Marketing doang!!
Ke Bank tuk ditabung : Bunga bank setahun kini antara 5% – 9%, artinya dalam sebulan uang anda cuman dapet Rp 500an, itupun belum dipotong biaya administrasi !! (bukannya bertambah, tapi malah tekor)
Namun, apabila anda bergabung dengan bisnis online infodahsyat sekarang juga anda akan mendapatkan rahasia menambah penghasilan tanpa harus bikin produk!! dan akan mendapatkan bonus E-book bermutu yang akan menambah wawasan anda dalam menjalankan bisnis online, dan tidak hanya itu saja , anda akan saya kasih diskon 35%, plus Bonus Istimewa khusus yang bergabung via url referal saya...
Ingat, Harga Diskon itu mungkin saya hapus sewaktu-waktu!!! Kembali ke harga normal Rp.200.000 dan tidak ada Bonus Istimewa lagi!!!

NB :
Bonus Istimewa ini hanya berlaku buat yang Aktivasi pada Januari 2012.
Bonus Istimewa ini (berupa 2 buah DVD Kompilasi Koleksi 62 Film Harun Yahya) akan saya kirim ke alamat Anda setelah melakukan pembayaran untuk aktivasi. (Gratis ongkir lagee....)


Salam Hangat dan Sukses buat Anda

Abu Hafizh
(SMS 085656050940)
www.infodahsyat.com/peluang
www.infodahsyat.com/id3856

Read more...

Pesan Sponsor

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors and Feed

free counters

Entri Terlaris Dibaca

gratisan (37) tips (34) bisnis (32) afiliasi (29) reviews (25) download (24) uang dari internet (20) free report (19) SEO (9) buku sekolah (9) Facebook (8) software (8) renungan (6) emas (4) ppc (2)

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2010 ; abuhz's Profile on Ping.sg

Back to TOP