Hadapi Hidup ini Apa Adanya...Tetap Semangat *** Waduh, Anak-anak pada minta Jajan nih...!

Pesan Sponsor

26 Januari 2012

Alexa Anjlok Page Rank Ikutan Anjlok

alexarank pagerankWaduh.... menyebalkan melihat perkembangan Alexa Rank blog ini, serta turunnya pagerank dari 2 menjadi 1. Huh..., kalo sudah begini ternyata bikin kita jadi malas melakukan update blog.

Sebenarnya, sejak dinas ke daerah sejak tahun 2010, saya menjadi jarang update, selain waktu untuk ngeblog yang hampir-hampir habis, juga untuk koneksi internet di daerah itu sangat terbatas. Ya udah menjadi resiko bagi blogger nih termasuk saya, PR, plus alexa rank jadi anjlok.

Selain postingan yang semakin jarang, sebenarnya untuk mengakalinya bisa saja dengan melakukan "ping" otomatis setiap hari kata seorang rekan blogger.

Tapi apa daya, tetap ga bisa saya lakukan juga. Pengunjung juga berkurang karena ga bisa melakukan kunjungan balasan atau blogwalking, plus ga bisa melakukan surfing untuk menaikkan traffic.

Ya uda resikonya nih, baik Pagerank dan alexa semuanya anjlok.
Sekarang jadi mo menangis, hik..hik..hik..

1 komentar:

sweethy amore 9 Februari 2012 11.50  

jangan menyerah ya...tetap semangat.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
TOPIK PILIHAN

Visitors and Feed

free counters

Entri Terlaris Dibaca

gratisan (37) tips (34) bisnis (32) afiliasi (29) reviews (25) download (24) uang dari internet (20) free report (19) SEO (9) buku sekolah (9) Facebook (8) software (8) renungan (6) emas (4) ppc (2)

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2010 ; abuhz's Profile on Ping.sg

Back to TOP