Hadapi Hidup ini Apa Adanya...Tetap Semangat *** Waduh, Anak-anak pada minta Jajan nih...!

Pesan Sponsor

24 Mei 2012

Bisnis Online Susah Ga Ya?

Pha khabar friend ... on Dunia Maya
Sorry banget nih, nyoba posting lagi... ditengah kesibukan laiinnya...

Memulai bisnis Online itu memang rada gampang-gampang susah... Gampangnya, yach hanya go to warnet or go warkop yg free hotspot (tentunya dgn membawa notebook, etc), so udah bisa Online. Atau pake apaan aja di rumah, asalkan udah ada perangkat pendukungnya, mulai dari komputer de el el, n de es te... Online dah...

Susahnya, apa yach... itu bergantung pada orang ybs aja deh, .... Maaf agan.. agan... mo nulis banyak tp waktu dah larut malam.... ngantuuuk..

oh iya, sekedar info, salah satu bisnis OL yg qu jalankan ada di www.netbiz07.co.cc juga ada di www.AnekaHerbal.tk

Silahkan ditengok yaa...

Thanks n Wassalam


Info lagi Gan.. Cairan Anti Ban Bocor...

Read more...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
TOPIK PILIHAN

Visitors and Feed

free counters

Entri Terlaris Dibaca

gratisan (37) tips (34) bisnis (32) afiliasi (29) reviews (25) download (24) uang dari internet (20) free report (19) SEO (9) buku sekolah (9) Facebook (8) software (8) renungan (6) emas (4) ppc (2)

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2010 ; abuhz's Profile on Ping.sg

Back to TOP