Hadapi Hidup ini Apa Adanya...Tetap Semangat *** Waduh, Anak-anak pada minta Jajan nih...!

Make Money Online

Bagaimana anda mencari uang di internet, lebih mudah dan cepat untuk menghasilkan berapa banyak uang yang akan Anda dapatkan! Mungkin anda adalah orang yang memiliki masalah : Stres, Butuh Uang, Terancam PHK, Memiliki Banyak Hutang, Penghasilan Tidak Cukup, Kesulitan Cari Kerja, dll.
Maka, Informasi sangat anda butuhkan, "Bagaimana Menambah SALDO Rekening Bank" Anda Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah Dengan Cara Yang "Mudah dan Cepat..!!" Silahkan Klik di sini, GRATIS!:
atau bergabung dengan komunitas DiGie Club




TOPIK PILIHAN

06 Februari 2012

Akhirnya Datang Juga, Google Adsense Indonesia

Google AdsenseAkhirnya Datang Juga, Google Adsense support Bahasa Indonesia

Setelah lama ditunggu-tunggu para blogger Indonesia termasuk saya, Akhirnya Google Adsense support untuk web/Blog Berbahasa Indonesia. Pada tanggal 01 Februari 2012 dari blog resmi Google Adsense menerbitkan sebuah artikel yang berjudul "AdSense now speaks Indonesian".

Indonesia merupakan pasar potensial dengan jumlah pengguna internet yang masuk lima besar dunia. Tak heran, jika Indonesia banyak dilirik oleh perusahaan IT, termasuk Google.

Jadi, tunggu apalagi? Segera update blog Anda dan kumpulkan dollar sebanyak-banyaknya. Jangan takut dianggap blogger matre, toh yang penting sambil ngeblog juga bisa menghasilkan uang.

Bagi yang belum mendaftar, segera daftarkan diri di Google Adsense. Tunggu sampai pihak Google Adsense menyetujui permohonan anda. Jika sudah, segera aplikasikan. Ingat, untuk menghasilkan uang dari blog, kita mesti fokus dan serius. Jika tidak, ya kita hanya jadi blogger biasa alias tak menghasilkan apa-apa!

Untuk mendaftar Google Adsense: Klik Disini

Situs Berita Resmi Google Adsense: Klik Disini


3 komentar:

BRI Jakarta Veteran 7 Februari 2012 09.31  

berita yang sangat menggembirakan, nice info sahabat.

Fandi Adhitya 5 Maret 2012 10.45  

ane udah coba bikin adsense tapi kok gak bisa ya gan?

ELMUD 11 Maret 2012 12.54  

Adsense gw di suspend mulu..akhirnya kepaksa make Adbrite walau iklan iklan nya dari luar negeri..tapi lumayan dah dapet pembayaran $300

Posting Komentar

Pesan Sponsor

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Visitors and Feed

free counters

Entri Terlaris Dibaca

gratisan (37) tips (34) bisnis (32) afiliasi (29) reviews (25) download (24) uang dari internet (20) free report (19) SEO (9) buku sekolah (9) Facebook (8) software (8) renungan (6) emas (4) ppc (2)

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2010 ; abuhz's Profile on Ping.sg

Back to TOP