Hadapi Hidup ini Apa Adanya...Tetap Semangat *** Waduh, Anak-anak pada minta Jajan nih...!

Pesan Sponsor

05 Juli 2009

CBClickBank Free Affiliate Program

Hi Netter

CBclickbank.com free affiliate program where you can earn $161,452.38 just by refering Your friends! Click on the card picture and join now...
Internet Affiliate Program Highlights
  • No sign up fees ! Free referral url !
  • Just Refer Three Friends
  • Promotional Tools ( Text , banners)
  • Live support from dedicated and experienced affiliate managers
  • Joining & Commission status shows in Account
  • Print and Distributable materials
  • Payment by Paypal, Check and wallet Payment
Make Your Dream in Reality.
Become Valued Member. THREE - FREE Referrals and Spillovers!


======================================
Bahasa Indonesia
Baca keterangan di bawah ini oke....

CBClickBank adalah program periklanan untuk marketing situs dan masih banyak program-program lainnya. Lihat detailnya disini www.CBClickBank.com
Darimana dan bagaimana komisi $ 1.25 atau setara Rp 12.500/referal tersebut?

Beriklan di CBClickBank tidaklah gratis termasuk produk-produk lainnya, tetapi program referalnya 100% gratis. Untuk mendapatkan produknya, Anda harus membayar. Kenapa program referalnya gratis? karena CBClickBank ini adalah produk baru, maka dia perlu mempromosikan situsnya agar diketahui orang, maka diadakanlah program referal ini.

Cara Daftarnya :
1. Kunjungi CBClickBank DISINI
2. Langsung klik Register (kalo mau dibaca dulu, silakan)
3. Isi form dengan lengkap dan ikuti petunjuk yg ada.
4. Login ke member area untuk mendapatkan link referal.
5. Ajak sebanyak mungkin orang buat daftar gratis seperti yang Anda lakukan tadi, dan Anda akan dapat $1.25 atau sekitar Rp.12.500 per orang yang Anda ajak langsung, dan mendapatkan $ 0.2 - 0.25 pada level berikutnya hingga level ke 15.
Darimana mereka dapat duit untuk membayar kita? Ya dari produknya donk, kan produk CBClickBank tidak gratis. Ya kira-kira $1.25 ini masuk biaya marketing mereka. Jadi, ga perlu khawatir SCAM.

Anda juga diberikan tool2 promosi, diajarin cara-cara untuk mempromosikan link afiliasi. Jadi, jangan khawatir abis daftar trus bingung m ngapain. atau klo mau improve pake cara sendiri juga boleh.

PS:
  • Seminggu lagi dari sekarang, orang yang take action hari ini akan melihat hasil tindakannya, sementara orang yang menunggu, pada waktu tersebut akan mencari-cari alasan untuk menghibur hatinya, karena melihat temannya yang take action hari ini telah menuai hasilnya.
  • Ga usah lama mikir, gabung aja sekarang GRATIS kok. Ajak rekan sebanyak-banyaknya, klo dapet 10 referal aja, berarti $ 12.50 alias Rp 125.000 !


4 komentar:

GOD POWER FOR HEALER 14 Januari 2010 14.38  

saya udah ada $300 di cbclickbank..sekarang gimana coba cara withdraw nya ????tolong infonya
pasti cbclickbank SCAM !!!!!!!!

GOD POWER FOR HEALER 14 Januari 2010 14.39  

CBCLICKBANK ADALAH SCAM..COBA BUKTIKAN PEMBAYARANYA !!!!

Abu Hafizh 16 Januari 2010 15.33  

Thanks infonya..
Ternyata CBClickBank tidak 100% Free, utk 'withdraw' kita diminta UpGrade ke Gold Members.
Memang kita kudu cermat baca di 'Terms'.

Ligo 9 Februari 2010 01.55  

udah ada yang udah berhasil WD blom?

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
TOPIK PILIHAN

Visitors and Feed

free counters

Entri Terlaris Dibaca

gratisan (37) tips (34) bisnis (32) afiliasi (29) reviews (25) download (24) uang dari internet (20) free report (19) SEO (9) buku sekolah (9) Facebook (8) software (8) renungan (6) emas (4) ppc (2)

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2010 ; abuhz's Profile on Ping.sg

Back to TOP