Hadapi Hidup ini Apa Adanya...Tetap Semangat *** Waduh, Anak-anak pada minta Jajan nih...!

Pesan Sponsor

09 Desember 2012

Susu Belut Positif Mengandung BKO?

Ah.,Apa benar Susu Belut Positif Mengandung BKO? Woohoo..., seperti disambar geledek aja... (buat yang bisnis susu belut, red)

Diakabar oleh Palopo Pos bahwa Jajaran Dinas Kesehatan (Dinkes) Luwu Utara melakukan inspeksi mendadak (Sidak) dengan sasaran susu belut yang dianggap mengandung Bahan Kimia Obat (BKO), 6 Desember 2012. Susu yang mulai marak beredar di sejumlah toko itu, jika dikonsumsi sangat berbahaya bagi kesehatan.

Katanya sih , dalam sidak sebanyak 18 bungkus susu belut disita. Pada kemasannya memberikan iming-iming yang dapat menambah kesehatan, padahal ada efek sampingnya yakni merusak kesehatan tubuh.

Padahal dari hasil penelusuran petugas di lapangan tidak didapatkan produk susu belut yang disinyalir mengandung bahan kimia tersebut. Dari Dinas Kesehatan hanya mengharapkan kepada masyarakat agar lebih teliti dalam membeli produk apa saja untuk dikonsumsi, termasuk jajanan di pedagang kakilima.

Saran penulis, hati2 dengan berita 'hoax' (palsu). Ternyata berita tentang susu belut mengandung BKO itu palsu, dibuat/diisukan dari pesaing2 bisnis.

--------------.

Setahu Saya, Ada produk yang semilar dengan Susu belut itu adalah misalnya Jamu Madura Raga Prima (eh, bukan utk promosi lho),

Jamu Raga Prima itu mempunyai kemasan luar dus warna hijau dan aluminium foil (juga warna hijau) sebagai kemasan dalamnya.  Beli produk Jamu Raga Prima dengan kemasan dus+aluminium foil.

2 komentar:

Pedagang Sukses 17 Februari 2013 pukul 21.34  

Jual Susu Belut Grosiran.....
Kunjungi www.susubelut.tk
Harga pasti oke...
Tq

Hariyani 8 Juni 2013 pukul 13.53  

Berita HOAX, hax krn persaingan bisnis, ini berita mengada2...
Salam sukses

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
TOPIK PILIHAN

Visitors and Feed

free counters

Entri Terlaris Dibaca

gratisan (39) bisnis (35) tips (34) afiliasi (31) reviews (25) download (24) uang dari internet (22) free report (19) Facebook (9) SEO (9) buku sekolah (9) software (8) renungan (6) emas (4) ppc (2)

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2010 ; abuhz's Profile on Ping.sg

Back to TOP