Hadapi Hidup ini Apa Adanya...Tetap Semangat *** Waduh, Anak-anak pada minta Jajan nih...!

Pesan Sponsor

25 November 2012

Domain Gratis Co.CC Down

Sebuah kabar yang menyedihkan buat blogger yang memakai domain Gratis Co.CC. Domain itu sekarang lagi DOWN atau menghilang 'tanpa belas kasihan pada Blogger'. hik...hik...hik...

"penyedia domain Gratis co.cc tampaknya menghilang secara misterius. Belum ada penjelasan resmi diberikan,. Namun salinan cache menunjukkan bahwa mereka berhenti menerima untuk pendaftaran baru beberapa waktu yang lalu.

Spekulasi, bagaimanapun, tampaknya sampai pada suatu kesimpulan tunggal. dari artikel: "karena sifatnya gratis (dan itu $ 10 untuk mendaftarkan domain sebanyak yang Anda inginkan), Co.CC yang telah disalahgunakan dan digunakan untuk penipuan dan spam dan bahkan di de-listed oleh Google pada satu waktu yang lalu, meskipun mereka mengaktifkannya kembali.

Mendapatkan suatu artikel beberapa hari lalu. Co.CC tampaknya telah dihapus dengan DNS record yang akhirnya telah dihapus oleh situs itu untuk setiap sub domain yang disediakan.

Apakah Anda pengguna .CO.CC? Apakah merasakan akibatnya? Sekedar saran kepada rekan-rekan blogger, apabila kita memang serius dengan dunia blogging, lebih baik gunakan TLD (Top Level Domain). Apabila menginginkan domain gratis, lebih baik memilih Blogspot atau WordPress.

Apakah ini sementara? atau selamanya? kita tunggu saja...

Ini perlu dicatat bahwa domain gratis masih mudah diperoleh dari tempat-tempat lain seperti DotTK.

1 komentar:

CARA MEMBUAT CSS MYWAPBLOG 25 November 2012 pukul 22.13  

lebih baik pake subdomain, lebih terjamin dari pada pake domain gratisan.
Kalau memang serius untuk dunia blogging emng diharuskan pake tld yang berbayar.
Salam dari blogger mywapblog.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
TOPIK PILIHAN

Visitors and Feed

free counters

Entri Terlaris Dibaca

gratisan (39) bisnis (35) tips (34) afiliasi (31) reviews (25) download (24) uang dari internet (22) free report (19) Facebook (9) SEO (9) buku sekolah (9) software (8) renungan (6) emas (4) ppc (2)

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2010 ; abuhz's Profile on Ping.sg

Back to TOP