Hadapi Hidup ini Apa Adanya...Tetap Semangat *** Waduh, Anak-anak pada minta Jajan nih...!

Pesan Sponsor

10 Januari 2012

Bonus Istimewa Dari InfoDahsyat

guarantee Bisnis Online Infodahsyat diskon 35% dan dapat Bonus Istimewa!!

Salam hangat dan jabat erat sobat netter,

Sudahkah sobat mendengar tentang bisnis online infodahsyat yang merupakan system bisnis online yang paling rasional saat ini, dimana newbie ataupun orang yang gaptek sekalipun dapat menjalankan bisnis online yang dikemas dengan system bisnis infodahsyat yang unik dimana anda tidak perlu menyewa hosting dan/ataupun domain bahkan membuat produk sendiri!!
Pada kesempatan ini saya memberikan info sebuah bisnis online InfoDahsyat dengan diskon 35% khusus untuk sobat yang mendaftar via url referal saya, plus Bonus Istimewa dari saya. Anda hanya perlu membayar Rp. 130.000,- dari harga normal infodahsyat sebesar Rp.200.000,-
Ambil kesempatan ini sekarang juga, karena anda akan merubah kehidupan anda sekarang!! Coba kita camkan, Rp 130.000,- (Seratus Tiga Puluh Ribu Rupiah). Duit ini dapet apa kalau buat konsumsi?
Ke Matahari Departemen store: Cuman dapet 1 jeans merk Levi’s!
Ke Gramedia Book Store : paling 2-3 Buku Marketing doang!!
Ke Bank tuk ditabung : Bunga bank setahun kini antara 5% – 9%, artinya dalam sebulan uang anda cuman dapet Rp 500an, itupun belum dipotong biaya administrasi !! (bukannya bertambah, tapi malah tekor)
Namun, apabila anda bergabung dengan bisnis online infodahsyat sekarang juga anda akan mendapatkan rahasia menambah penghasilan tanpa harus bikin produk!! dan akan mendapatkan bonus E-book bermutu yang akan menambah wawasan anda dalam menjalankan bisnis online, dan tidak hanya itu saja , anda akan saya kasih diskon 35%, plus Bonus Istimewa khusus yang bergabung via url referal saya...
Ingat, Harga Diskon itu mungkin saya hapus sewaktu-waktu!!! Kembali ke harga normal Rp.200.000 dan tidak ada Bonus Istimewa lagi!!!

NB :
Bonus Istimewa ini hanya berlaku buat yang Aktivasi pada Januari 2012.
Bonus Istimewa ini (berupa 2 buah DVD Kompilasi Koleksi 62 Film Harun Yahya) akan saya kirim ke alamat Anda setelah melakukan pembayaran untuk aktivasi. (Gratis ongkir lagee....)


Salam Hangat dan Sukses buat Anda

Abu Hafizh
(SMS 085656050940)
www.infodahsyat.com/peluang
www.infodahsyat.com/id3856

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
TOPIK PILIHAN

Visitors and Feed

free counters

Entri Terlaris Dibaca

gratisan (39) bisnis (35) tips (34) afiliasi (31) reviews (25) download (24) uang dari internet (22) free report (19) Facebook (9) SEO (9) buku sekolah (9) software (8) renungan (6) emas (4) ppc (2)

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2010 ; abuhz's Profile on Ping.sg

Back to TOP