Hadapi Hidup ini Apa Adanya...Tetap Semangat *** Waduh, Anak-anak pada minta Jajan nih...!

Pesan Sponsor

21 Juni 2011

Investasi Emas atau Perak

Tahukah anda bahwa investasi Emas dan Perak memiliki suatu prospek yang sangat bagus. Bayak yang menawarkan suatu peluang untuk memanfaatkan situasi tersebut dengan bertrading di instrumen Emas dan Perak tersebut – Trading Gold , Trading Silver (Dengan kodenya XAU/USD dan XAG/USD ).

Bertrading dengan broker kredibel yang legal dan teregulasi oleh pemerintah melalui CFTC, NFA dan MFSA di tempat kami dapat memberikan anda suatu jaminan keamanan bagi penempatan dana anda termasuk dengan kelancaran penarikan keuntungan (profit) yang didapat, berapapun jumlahnya. Dan TANPA terdapat unsur manipulasi trading ataupun intervensi “bandar”.

Perencanaan investasi di bidang Emas ataupun Perak (atau trading gold dan silver) sangat menjanjikan untuk jangka panjang, terutama untuk instrument Perak (XAG) yang berpeluang naik lebih kencang di kedepannya.

(lihat perbandingan grafik di bawah ini)

Perbandingan lonjakan harga Emas dan Perak dalam kurun waktu 5 Tahun




Perbandingan lonjakan harga Emas dan Perak dalam kurun waktu 1 tahun


Sumber : Google Finance – ETF


Dengan perbandingan tersebut dapat terlihat bahwa dalam kurun 5 tahun yang lalu Emas memang bergerak lebih baik daripada Perak, tetapi dalam 1 tahun terakhir Perak atau Silver bergerak lebih kencang dan menghasilkan Gain atau kenaikan hingga 118% per tahun atau sekitar 10% per bulannya.


Mengapa Emas dan Perak ?

Karena Emas dan Perak merupakan salah satu logam mulia yang unik dan digunakan di berbagai keperluan pokok umat manusia, seperti sebagai cadangan devisa suatu negara, penunjang suatu nilai mata uang, perhiasan, pengganti uang, untuk keperluan industri, dan lain-lain. Disamping itu dipengaruhi juga dengan ketersediaan emas dan perak yang terbatas, dan tingkat kestabilan politik yang seringkali juga mempengaruhi pergerakan logam tersebut. Sehingga emas dan perak sangat cocok dijadikan suatu pilihan investasi yang patut dilirik untuk jangka panjang dan aman.

Dari berbagai sumber...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
TOPIK PILIHAN

Visitors and Feed

free counters

Entri Terlaris Dibaca

gratisan (39) bisnis (35) tips (34) afiliasi (31) reviews (25) download (24) uang dari internet (22) free report (19) Facebook (9) SEO (9) buku sekolah (9) software (8) renungan (6) emas (4) ppc (2)

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2010 ; abuhz's Profile on Ping.sg

Back to TOP