Hadapi Hidup ini Apa Adanya...Tetap Semangat *** Waduh, Anak-anak pada minta Jajan nih...!

Pesan Sponsor

26 April 2011

Belajar Investasi Emas Batangan

investasi emasBelajar Berinvestasi Cerdas Dengan Emas

"Rahasia Bagaimana MEMBELI EMAS Dengan Cara YANG TIDAK PERNAH ANDA BAYANGKAN SEBELUMNYA..."

  • Bagaimana menyelamatkan tabungan Anda dari "perampok" yang tidak pernah ditangkap polisi, yakni INFLASI?

  • Bagaimana mempertahankan daya beli Uang Anda 10 bahkan 20 tahun yang akan datang? Kenapa simpanan Anda jangan dalam bentuk Tabungan atau Deposito?
  • Bagaimana hanya dengan Uang Rp 1.2jt Anda bisa membeli 10 gram EMAS batangan atau dengan uang Rp 10jt saja Anda bisa memiliki 7 buah EMAS batangan @ 10gram. (Harga EMAS batangan 24K pada saat artikel ini ditulis Rp 360.000/grm)
  • Kenapa harus EMAS? Bagaimana para pemilik EMAS tertawa ketika terjadi 2x Krisis moneter di Indonesia, sementara pemilik investasi lainnya (saham, reksadana, dsb) menangis? Betulkah EMAS tahan terhadap Inflasi (ZERO INFLATION)?
  • Bagaimana memilih jenis EMAS yang paling optimum untuk Investasi? Dimana membelinya? Dan bagaimana menjaganya dengan 99,99% aman tanpa harus khawatir dicuri?


Masukkan Nama dan Alamat Email Anda pada form dengan mengklik gambar dibawah ini untuk dapat mengakses informasi tersebut...

investasi emas

REVIEW:
Review Bisnis Dahsyat

Read more...

12 April 2011

Kebun Emas Yang Lagi Trend

Berkebun emas?? Emang bisaa???
Pas ga ya dengan istilahnya ...


kebun emassaya juga denger istilah ini dari rekan2 online/offline. Ada apa sih, about berkebun emas? Rada aneh istilahnyaa... metode ini mulai rame dibahas sejak tahun 2009 sampai sekarang. Rahasia ini dikenalkan oleh Bpk Rulli Kusnandar.. beliau sendiri ud mencoba metode ini sejak tahun 2007 dan Alhamdulillah berhasil.n setelah dikenalkan ke masyarakat, banyak yang mencoba n berhasil.. bahkan ada yang membuat mlm kebun emas... wuih, makin rame...

saya pun tertarik tuk mencobanya .. iseng2 search di internet, dapat deh situs yang membicarakan tentang ini. bahkan menawarkan ebooknya.. dibilang percaya? ga 100%. internet mah gak jelas mana yang nipu atau yang beneran. apalagi harga ebooknya juga lumayan banget.. sayang kalo kena tipu.. tapi jujur saya tertarik. Insya Allah kebun emas ini halal n bebas riba...

"investasi ala Berkebun Emas sedang marak. Imbal hasilnya lumayan. Jurusnya menggunakan layanan gadai emas bank syariah dan Pegadaian, dan pas untuk jangka panjang. Tapi, investasi ini tetap ada risiko”

Tekhnik pak rully ini dinamakan berkebun emas. cuma investasi ini ga bisa cepet. ini investasi jangka panjang..sekitar 2-3 tahun. baru kita bisa memanen emas yang kita punya.emas yang disarankan punn emas batangan yang berkadar 24 karat dan nilai kemurnian 99,99%.Jadi pak Rully tidak menyarankan emas perhiasan.

Sebenarnya metode ini cukup sederhana, yaitu dengan menggunakan sedikit trik atas gadai emas yang kita punya ke pegadaian atau bank syariah. Tapi lebih disarankan ke bank syariah memberi nilai gadai paling rendah dan pembiayaan yang tinggi.

Strategi Berinvestasi Emas dengan cara YANG TIDAK PERNAH ANDA BAYANGKAN SEBELUMNYA ini dapat Anda baca lebih lengkap dengan memiliki ebooknya.

Dapatkan Ebook Kebun Emas dengan gratis...
Ebook ini dijual seharga Rp.250.000, Namun, Ebook ini dapat anda download secara gratis, caranya silahkan melakukan REGISTRASI di InfoDahsyat Klik disini, setalah daftar berhasil, silahkan cek email konfirmasi pendaftaran anda, maka segera lakukan akktifasi keanggotaan Anda untuk dapat mendownload ebook "kebun emas" .

Segera bergabung dengan kami, dapatkan produk senilai jutaan rupiah, berbagai bonus dan keuntungan reseller 100%

Ingat....!!!!!

Ebook ini GRATIS apabila anda melakukan aktivasi paling lambat 7 hari dari sekarang..
Daftar sekarang KLIK DISINI

kebun emas

Read more...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
TOPIK PILIHAN

Visitors and Feed

free counters

Entri Terlaris Dibaca

gratisan (39) bisnis (35) tips (34) afiliasi (31) reviews (25) download (24) uang dari internet (22) free report (19) Facebook (9) SEO (9) buku sekolah (9) software (8) renungan (6) emas (4) ppc (2)

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2010 ; abuhz's Profile on Ping.sg

Back to TOP