Hadapi Hidup ini Apa Adanya...Tetap Semangat *** Waduh, Anak-anak pada minta Jajan nih...!

Pesan Sponsor

22 Februari 2010

Internet Sehat

Beberapa tips/ browser yang dapat dipakai untuk ber-internet sehat...

  • Children's Internet Browser - http://www.chibrow.com/informat.htm - di rancang untuk memberikan keleluasaan kontrol bagi orang tua terhadap apa-apa yang akan di akses oleh anak-nya. Daftar situs yang boleh di akses dapat dengan mudah di modifikasi menggunakan daftar yang sifatnya drop down di layar komputer anda.
  • Education World - http://www.education-world.com/ - sebuah browser yang di rancang untuk keperluan pendidikan.
  • HEY network - http://www.heynetwork.com/index_2.html?refer= http://biz.yahoo.com/bw/000307/ny_heynetw_1.html - membangun komunitas tertutup dimana teman dan keluarga dapat dengan aman berkomunikasi, melakukan eksplorasi / jalan-jalan di Internet maupun membeli barang. Browser ini dalam bahasa Inggris, Perancis dan Spanyol.
  • Internet Safari - http://www.internet-safari.com/ - sebuah browser yang aman dengan animasi yang bertemakan hutan. Di rancang untuk memfilter situs dan melakukan eksplorasi Web yang aman.
  • Kid Desk Internet Safe - http://www.edmark.com/prod/kdis/ - perangkat lunak yang akan mengatur hal apa saja yang dapat dilihat di layar komputer desktop mereka. Dengan cara ini orang tuda tidak perlu secara terus menerus mengawasi anak-anak pada saat bermain komputer. Termasuk di dalamnya ada beberapa overview tentang fitur keamanan.
  • Kiddonet - http://www.kiddonet.com/ - browser & tempat bermain untuk anak anda.
  • Kidweb - http://www.email-connection.com/KWFINAL.html - browser yang beranimasi yang di setup untuk mem-browse pada situs yang di setujui sebelumnya. Perangkat lunak akan mem-blok situs lainnya yang tidak di setujui.
  • Planet Good - http://www.browsesafe.com/ - Daftar berbagai situs di review oleh manusia (orang) kemudian dibuatkan direktori yang dibagi berdasarkan umur si penjelajah cilik Internet.
  • Two Dog Net - http://www.childrensinternet.com/ - Menyediakan browser untuk anak-anak dengan berbagai fitur-nya.
  • Webkeys Prowler - http://www.webkeys.com/ - servis ini akan memblok content / informasi yang diperuntukan bagi orang dewasa dengan sebuah chip (IC) dan juga memberikan link ke situs untuk anak-anak.
  • Yahooligans - http://www.yahooligans.com/ - memberikan direktori yang aman bagi anak-anak yang sesuai dengan kurikulum di sekolah. Tentunya ada juga hal-hal yang menarik lainnya seperti berita, olah raga, humor dan masih banyak lagi.
  • Your Own World - http://www.yourownworld.com/ - di rancang untuk semua anak dari berbagai usia untuk melakukan surfing dalam lingkungan YOW yang terproteksi dan aman.


  • Berikut materi Internet Sehat yang mungkin Anda butuhkan, silakan didownload Gratis!. Sebelumnya, mohon dibaca lisensi penggunaannya dengan seksama.
    Cara mendownload: klik Download , akan terbuka pada jendela baru. Setelah halaman terbuka dengan sempurna, pilih “save as (gambar disket)” pada halaman PDF. Kemudian pilih folder tempat menyimpan, dan klik “save“.

    Buku Internet Sehat Buku Internet Sehat (4,9 Mb) Download

    Internet Sehat Booklet Booklet (buku saku) Internet Sehat (2,6 Mb) Download

    Internet Sehat Cartoon Kartun Internet Sehat (1,6 Mb) Download

    Internet Sehat PDF Materi Dasar Internet Sehat (122 Kb) Download

    Diambil dari: www.ictwatch.com dan sumber lainnya tentang internet sehat

    3 komentar:

    Ummu Hz - Blog Keluarga 23 Februari 2010 pukul 18.08  

    ini yg kucari....siip deh
    izin yg pertama nih....

    movie streaming 19 Mei 2010 pukul 22.54  

    ini ih yg penting buat kompi di rumah ^-^

    Posting Komentar

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
    TOPIK PILIHAN

    Visitors and Feed

    free counters

    Entri Terlaris Dibaca

    gratisan (39) bisnis (35) tips (34) afiliasi (31) reviews (25) download (24) uang dari internet (22) free report (19) Facebook (9) SEO (9) buku sekolah (9) software (8) renungan (6) emas (4) ppc (2)

      © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2010 ; abuhz's Profile on Ping.sg

    Back to TOP