Hadapi Hidup ini Apa Adanya...Tetap Semangat *** Waduh, Anak-anak pada minta Jajan nih...!

Pesan Sponsor

13 Oktober 2009

Bisnis Yang Laris Manis

PELUANG BISNIS PULSA ELEKTRIK TAK PERNAH SURUT

Perkembangan bisnis pulsa elektrik merupakan sebuah fenomena yang cukup mencengangkan. Disaat bisnis lain terpuruk, justru bisnis ini berkembang tak terbendung. Penyebabnya karena memang produk yang sangat dibutuhkan orang dalam berkomunikasi. Jadi selama orang membutuhkan komunikasi, maka pulsa akan terus dicari.

Pertanyaan selanjutnya adalah, sudahkan Anda ikut terlibat di dalamnya?

Jika belum, sekarang waktu yang sangat tepat. Dengan segala kemudahan dan dukungan system yang mapan, kami mengundang Anda para pebisnis handal untuk mengambil ceruk kue dari bisnis pulsa elektrik.

Ingatlah bahwa, bergabung atau tidak Anda tetap butuh pulsa. Pilihan ada di tangan Anda. Selamanya jadi kunsumen atau beralih jadi produsen yang menghasilkan. Segera ambil kesempatan ini sekarang atau Anda tertinggal di belakang.. ..

SAATNYA JADI PEBISNIS - MASTER DEALER PULSA

Kesempatan yang mudah untuk jadi MASTER DEALER PULSA dengan biaya super murah di bisnis pulsa. Peluang bisnis pulsa ini terbuka luas bagi Anda yang berdomisili di wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Terlepas apapun status dan background Anda saat ini. Mulai dari pengusaha, pengacara, dosen, guru, PNS/TNI-Polri, karyawan, mahasiswa, pelajar, ibu rumah tangga, bahkan jika Anda seorang masih mencari kerja tak jadi soal.

Bisnis pulsa bisa dilakukan kapan saja dan oleh siapa saja. Sangat flexibel dan tidak akan mengganggu tugas utama Anda. Cukup dilakukan melalui HP yang Anda miliki.
Bisa dilakukan secara online ataupun offline.



Mana yang lebih baik... Anda menyimpan sejumlah...
DEPOSIT ISI ULANG atau PULSA DI NO.HP anda

Peluang Bisnis Pulsa Hp Isi Ulang Elektronik Super Murah SATU KARTU Untuk SEMUA Operator - GSM/CDMA!

Apabila kita melihat keadaan saat ini di Indonesia HANDPHONE (HP) sudah bukan merupakan barang mewah yang HANYA dapat di miliki oleh kalangan atau golongan tertentu, NAMUN saat ini HP sudah bisa dibilang kebutuhan pokok yang dipakai masyarakat sebagai alat komunikasi! Misalnya saja, keluarga anda dalam serumah, ada lebih dari 1 pemakai HP....Bisa anda lihat dan hitung, Berapa orang di sekitar anda baik keluarga, teman, tetangga atau orang lain yang memiliki HP?
Dan tentunya semua HP tersebut WAJIB memiliki pulsa untuk dapat digunakan berkomunikasi!

Bisa Anda Coba kalkulasikan! ....

  • Berapa kali anda Telpon menggunakan HP dalam sehari?
  • Berapa kali anda kirim SMS dalam sehari?
  • Berapa Harga Voucer yang di jual di Counter Voucher yang biasa anda beli?
  • Berapa kali anda dan keluarga di rumah keluarkan uang tiap bulannya untuk beli pulsa HP?
  • Pernahkah anda merasa bingung dan kecewa ketika ingin menghubungi seseorang dlm keadaan MENDESAK sementara Pulsa HP tinggal sedikit atau Habis?
  • Pernahkah anda ketika sedang memperbincangkan hal penting lewat HP lalu terputus karena Pulsa HP anda Habis?
  • Pernahkah anda alami mau beli Pulsa sementara hari sudah malam dan Hujan lebat?

....sekarang, sebelum hal tersebut TERJADI atau TERULANG LAGI oleh Anda atau orang2 di sekitar anda, keluarga atau teman atau tetangga anda saat ini?

SOLUSI TEPAT dan termudah adalah JADIKANLAH HP anda sebagai PENYEDIA pulsa isi ulang elektronik, baik untuk KEPENTINGAN PRIBADI anda sendiri atau ORANG LAIN di sekitar anda!

Siap dengan DEPOSIT ISI ULANG PULSA ELEKTRIK akan lebih baik daripada siap dengan PULSA di HP anda, Mengapa?
Karena Deposit Isi Ulang Elektrik bisa untuk mengisi semua operator dan tanpa batas masa aktif dan bahkan bisa untuk menambah penghasilan/usaha sampingan. Sedangkan jika siap dengan Pulsa HP, ada batas masa aktif!

Maka dengan kondisi tsb, kami menawarkan kepada Anda untuk menjadi mitra dalam memasarkan produk pulsa elektrik multi operator, Untuk dipakai sendiri, keperluan keluarga dan lain-lain. dengan sistem order via sms, anda cukup sediakan satu no.hp untuk didaftarkan dan tidak tergantung kartu apa yang anda gunakan. Untuk info lebih lanjut silakan kunjungi website berikut:


www.CyberReload.com ; Peluang Usaha Mandiri


Yang bergabung di CR melalui referal saya dan telah melakukan aktivasi, saya akan memberikan Bonus berupa E-Book dan SOFTWARE sebagai alat promosi anda nantinya, dan ini merupakan support kami untuk anda yang serius berbisnis seperti:
  1. Daftar Alamat Situs Iklan GRATIS
  2. Software Penyedot Alamat Email. Script ini mampu menyedot Seluruh alamat Email di sebuah website seperti situsiklan atau yahoo dll, untuk kepentingan Promosi anda.
  3. Software Pengirim Email Masal. Software ini mampu mengirim Ribuan alamat email hanya dengan sekali KIRIM !!.
  4. E-Book Tips Trik Sukses Promosi...


Beberapa e-book yang sangat banyak peminatnya. E-Book Berbahasa Indonesia, seputar teknik jitu menghasilkan uang... Lihatlah disini

Yang berminat menjadi Master Dealer Pulsa, klik disini

atau pingin menjadi Dealer Pulsa Plus Multi Payment, klik disini untuk Join GRATIS






Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
TOPIK PILIHAN

Visitors and Feed

free counters

Entri Terlaris Dibaca

gratisan (39) bisnis (35) tips (34) afiliasi (31) reviews (25) download (24) uang dari internet (22) free report (19) Facebook (9) SEO (9) buku sekolah (9) software (8) renungan (6) emas (4) ppc (2)

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2010 ; abuhz's Profile on Ping.sg

Back to TOP