Hadapi Hidup ini Apa Adanya...Tetap Semangat *** Waduh, Anak-anak pada minta Jajan nih...!

Pesan Sponsor

06 Januari 2009

Tips Sederhana Ikut Program PTC

Rekan Netter dimanapun berada...
Sebuah rahasia bagaimana menghasilkan uang secara online dari internet yang paling mudah dan gratis. Tanpa perlu repot, keahlian khusus dan tidak membutuhkan sedikitpun modal sama sekali, kecuali untuk biaya akses internet pertama kali yang memang dibutuhkan dan itupun Saya jamin tidak akan menghabiskan uang terlalu banyak.

SANGAT SEDERHANA!
100% TANPA MODAL DAN MURNI TANPA RESIKO


Sahabat Netter, apakah Anda sudah mengetahui program paid to click dan ataukah Anda tahu bahwa program online money maker ini dapat memberikan Anda banyak uang diluar yang mampu Anda bayangkan? Ya! Itu memang benar-benar fakta dan dewasa ini sudah sangat banyak netter yang memanfaatkan program paid to click untuk menopang hidupnya. Penghasilan ribuan dollar bahkan sampai ratusan ribu dollar dengan sangat mudah mereka dapatkan hanya dengan bergabung dengan beberapa program paid to click.

Tapi sebelum kita melangkah lebih jauh, Saya tegaskan TIDAK SEMUA PTC DAPAT DIPERCAYA dan sangat banyak yang bohong atau SCAM. Istilah scam digunakan untuk program penghasil uang di internet yang terbukti dikelola oleh penipu dan tidak akan pernah membayar membernya. Scam seperti ini sangat banyak bertebaran di internet dan mungkin jumlahnya sekitar ribuan atau bahkan jutaan website dari berbagai negara. Hati-hati! Jangan sampai Anda terkena jeratan scam yang hanya akan menghabiskan waktu Anda dan juga uang Anda.

APA DAN BAGAIMANA CARA KERJA PTC

Paid to click (dibayar untuk klik) sebenarnya adalah sebuah program jaringan periklanan online yang membayar member terdaftar untuk mengklik iklan-iklan dari advertiser (pemasang iklan) selama beberapa detik perhari. Secara mudahnya, kalau Anda adalah seorang member maka Anda akan dibayar oleh pengelola PTC kalau Anda mau klik iklan-iklan yang dipasang di situs mereka dan melihatnya selama beberapa detik saja dalam satu hari. Mudah sekali, sangat menyenangkan, sederhana dan yang terutama adalah Anda akan Dapat Banyak Uang Gratis!

Berikut ini adalah beberapa tips yang perlu anda ketahui:

1. Memilih Beberapa Program Paid To Click (PTC) Yang Bukan SCAM

Mungkin Anda beranggapan bahwa ini mudah, tinggal cari di mesin pencari (search engine) dan temukan beberapa situs ptc. Tunggu! Tidak sesederhana itu kawan. Bukankah sudah Saya jelaskan kalau banyak ptc yang scam dan mungkin saja membohongi Anda. Melalui blog ini akan Saya berikan tips memilih dan menilai PTC yang terpercaya untuk dijadikan sumber uang. Silakan lanjutkan membaca.

2. Mendaftar Ke Program Paid To Click

Untuk mengambil keuntungan dari program penghasil uang ini, Anda harus terdaftar sebagai member dan aktif. Ya! Paid to click yang benar-benar profesional juga menuntut timbal balik yang setimpal. Anda klik iklan mereka dan mereka membayar Anda sebagai imbalannya. Member yang tidak aktif secara otomatis keanggotaannya akan dihapuskan jika dia tergabung dalam sebuah jaringan ptc yang profesional.

3. Mendaftar Payment Processor Atau E-Payment

Setiap ptc biasanya bekerja sama dengan beberapa payment processor untuk membayar membernya ataupun bertransaksi dengan pihak advertiser. Singkatnya, Anda harus memiliki account di e-payment yang sama dengan yang digunakan oleh ptc sebagai kelengkapan Anda sebelum mendaftar. Misalnya: PayPal dan AlertPay

4. Mulai Berpikir Cerdas Bagaimana Agar Penghasilan Anda Meledak

Bagaimana memaksimalkan penghasilan Anda dari beberapa program ptc yang Anda ikuti agar uang yang terkumpul banyak dan cepat sehingga Anda dapat melakukan payout sesering mungkin. Info Selengkapnya, Klik Disini.

5. Berinvestasi Di Program PTC Terpercaya

Ini juga harus Anda lakukan. Berinvestasi disini maksudnya adalah upgrade keanggotaan Anda atau beli referral untuk memaksimalkan perolehan uang Anda tidak perlu menggunakan uang Anda. Bagaimana berinvestasi gratis untuk mengoptimalkan penghasilan online? Klik Disini.

Ok! Kelihatannya Mudah sekali bukan? Ya! Walaupun demikian Anda tetap harus serius dan jangan pernah setengah-setengah untuk berkecimpung didunia PTC. Layaknya pekerjaan lain yang juga membutuhkan keuletan dan pemahaman. Bagian ini hanya berisi perkenalan tentang PTC dan cara kerjanya. Sampai disini saya yakin Anda sudah cukup memahami apa maksud-maksud yang disampaikan.

Read more...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
TOPIK PILIHAN

Visitors and Feed

free counters

Entri Terlaris Dibaca

gratisan (39) bisnis (35) tips (34) afiliasi (31) reviews (25) download (24) uang dari internet (22) free report (19) Facebook (9) SEO (9) buku sekolah (9) software (8) renungan (6) emas (4) ppc (2)

  © Blogger template Coozie by Ourblogtemplates.com 2010 ; abuhz's Profile on Ping.sg

Back to TOP